Kantor DPC:
Jl. Sudirman 30 Distrik Waisai Kota
PUSAT KOMANDO PDI PERJUANGAN
KAB RAJA AMPAT : 085221055898 (tlp & Whatsapp)
info@pdiperjuangankabrajaampat.com

Eksistensi PDIP Perjuangan

WAISAI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Raja Ampat mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Raja Ampat, Kamis (11/5/2023).

Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini mempunyai target besar dalam meraih kursi di DPRK Raja Ampat pada Pemilu tahun 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat, Irman Umlati, mempunyai harapan besar, mengingat partai berlambang Banteng Moncong Putih ini di Kabupaten Raja Ampat pada Pemilu 2019 lalu, tidak mendapat kursi di di DPRK Raja Ampat.

Irman Umlati mau membuktikan kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, bahwa PDI Perjuangan masih ada di Raja Ampat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat, Irman Umlati menyerahkan dokumen bakal calon legislatif kepada Komisioner KPU Rajar Ampat, Arsyad Sehwaki.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat, Irman Umlati menyerahkan dokumen bakal calon legislatif kepada Komisioner KPU Rajar Ampat, Arsyad Sehwaki. (TribunSorong)

“Kami mau buktikan kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, kalau kami PDI Perjuangan belum mati, kami masih ada di Raja Ampat. Kami mau buktikan kalau di Pemilu 2024 nanti kami masih punya nama besar di tanah air,” ujar Irman Umlati.

Dikatakannya, eksistensi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masih berkiprah di masyarakat Raja Ampat.

“Kami akan menunjukan eksistensi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP di Raja Ampat. Kalau kemarin kami belum berkesempatan raih kursi di DPRK Raja Ampat, maka kali ini kami mempunyai target besar,” terangnya.

Menurut Irman, PDIP Raja Ampat mempunyai target meraih kursi di tiga daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, Dapil 1 menargetkan 6 kursi, Dapil 2 menargetkan 4 kursi dan Dapil 3 menargetkan 2 Kursi.

“Ini kebangkitan dari yang tadi katanya PDIP di Raja Ampat tidur, sekarang waktunya kami bekerja untuk berjuang meraih harapan,” terang pengusaha muda asal Raja Ampat. (tribunsorong.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *